Thursday, July 06, 2006

im back hehehehehehe......................

wow!!!!!......................

gw ahirnya bisa ngisi blog lg setelah sekian lama gw kehilangan blog
yg di sebebkan karena gw lupa paswordnya.

bodoh ya gw??????????????!!!!!!!!!!!

btw skarang ini gw dah ga jadi anak sma lg lho.......

gw mulai skarang akan berjuang dengan segenap tenaga gw untuk belajar di

fakultas tehnik elektro UGM.........hohohohoho.........

tapi sebelum itu gw skarang harus nganggur untuk selama beberapa minggu karena ga ada kerjaan, maklum gw kan waktu itu ga ikut spmb.........

btw gw mo nagsh slamat bwt tmn gw yg udah di terima di univ2 yg lain..........

baik skian untuk yg pertama ini trimssssssssssssssss........................

2 Comments:

At 3:17 AM, Blogger chanepyon said...

goriii

aneh kamu!
dasar gorila berbulu!

 
At 8:28 AM, Blogger F I G A said...

hahahah..
monyet gorila, selamatlah kamu juga harus berbangga hati dgn temanmu ini
industri itb 2006..

 

Post a Comment

<< Home