Wednesday, July 26, 2006

Stan bangsat............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

haduh panas banget tu siang gw harus ngantri bwt daftar stan (Sekolah Tinggi Akutansi Negara.Red) udah mana panas trus yang ngantri bjubel banget n yang parahnya lagi buset ada yang bau ketek huuuuueeeekkkk!!!!!! Hampir aja gw muntah sketika.harusnya gw ga mau daftar di situ cuma di suruh sama bokap,kata dia buat coba2 aja.alhasil ya gw sih nurutin aja apa kata dia.alhasil gw kesana tapi pas hari trahir gw pas jalan kesana dianterin sama temem gw pas sampe sana gw ngeliat sejubalan orang yang ngantri amit2 panjangnya.tapi kata temen gw yang udah daftar skaligus nganterin gw itu pas gw daftar tu ga sebanyak pas dia daftar.
Nah pas gw daftar itu banyak hal yang ga bgtu gw suka seperti aja satpam di satn nyolot pula untung aja gw pas saat itu lagi sabar.dah gitu pada maen selak2an lagi pas pada ngantri dan gw masih aja ttp sabar.tapi untungya lagi ga banyak2 amat yang daftar jadi gw di sana Cuma sbentar yaitu dari jan ½ 10 sampe jam ½ 3 an.sbentar kan????
Tapi yang bikin gw rada bete adlh,masa dari skian banyak orang yang daftar cewe cantik yang bisa bikin gw cuci mata cuma bisa gw itung pake biji kelot gw (aduh mulai ngigo).tapi ya udah lah gw maklum namanya juga cuma skolahan yang kaya gitu yang daftar kan biasanya emang bner2 minat.alhasil gw pas jam ½ 3an itu gw balik.dan dalam perjalanan balik.......................................................................(so tegang gitu) gw nyasar sama temen gw.mana gw kan kesananya naek motor dah gitu panas najis lagi hampir2 aja gw tidur dalam keadaan nyetir motor.dan yang lebih jeleknya lagi gw tu nyasar tapi pake ada yang ngikutin gw nyasar pula sambil dia nanya “mas ini jalannya salah ya???” gw jawab aja dengan tampang lugu bin bloon gw “kayanya sih iya??!!” kemudian gw liat jam di hp gw s**t dah mo jam 5an lagi mana gw ga bareng sama temen gw yang nganterin tadi,dia dah balik gara2 lama nungguin gw daftar.alhasil gw nyasar aja gitu di bintaro sekitar 45 menit lebih mana rumah gw kan lumayan jauhnya.bayangin aja dari tangerang ke serpong aja dah lumayan pa lagi tangerang bintaro buseeeeeeeeetttt................
Ahirnya gw branikan diri unutk bertanya pada salah seorang supir angkot yang lagi ngetem di sekitar McD bintaro dengan tampang bloon bin biadab gw bertanya pada tu abang “bang kalo arah ke ciledug lewat mana ya??” eh dia malah jawab “kayanya sih kesana!!!!!” (ke arah yang malah gw ga kenal alhasil setelah jam menunjukan pukul 5:15 gw menyusuri jalan pulang yang anjrit amit2 jabang monyet jauh setelah bertanya dengan seorang pedagang asongan yang baik hati (makasih ya pak..............*pdhal blom tentu dia liat ni blog).ahir yang melelahkan gw sampe juga di rumah gw skitar jam enaman Cuma ko ada ke anehan yang ganjil (lho???) jam enaman ko dah gelap banget.pas gw cek sama jam di hp gw anjrot moncrot......ternyata dah jam 7 lewatan gitu dan jam yang ada di rumah gw tu mati mana pas ktemu adek yang ga kalah biadabnya dari kakaknya ini langsung nyambut gw dengan kata2 “mas chandra stelin lala-po donk!!!!!!!!!!” ah lagi2 nyetel teletubies tapi itu smua ada hikmahnya,gw jadi bisa istirahat dengan tenangnya dalam kamar gw yang berukuran 1x2 (1 meter x 2 kilo..................)hehehehe.......dan gw besoknya bangun siang dengan penuh libido.....................wekekekekekekekekekek.........................................................................................

1 Comments:

At 7:26 AM, Blogger F I G A said...

hahaha. mas gori mas gori.. aku juga mau tinky winky donk,,, huahahahhahaha

 

Post a Comment

<< Home